Canva Mod Apk Premium v2.178.0 Download Terbaru 2022 Gratis

Zulu.id – Canva Mod Apk merupakan sebuah aplikasi bagi anda para penyuka bidang seni dalam bidang desain grafis. Aplikasi ini sama dengan para pesaing nya seperti Adobe Lightroom, photoshop, dan Ilustrator. Pada umum nya aplikasi ini merupakan aplikasi original dari developer, yang memiliki fitur yang dapat di akses dengan gratis dan juga berbayar.

Canva merupakan sebuah aplikasi yang di buat untuk dapat memenuhi kebutuhan dari para editor video maupun foto yang termasuk ke dalam bidang seni desain grafis. Aplikasi pada umumnya merupakan aplikasi gratis yang dapat anda unduh pada smartphone anda melalui Playstore maupun appstore.

Canva original memiliki banyak fitur gratis yang dapat anda gunakan jika anda sedang menggunakan aplikasi dari canva. Dibalik fitur – fitur gratis terdapat juga fitur – fitur unggulan yang jika anda gunakan anda harus membayar fitur tersebut.

Tetapi kamu tidak usah khawatir jika kamu ingin menggunakan fitur – fitur unggulan tanpa harus berbayar. Kami menyediakan solusi nya yaitu kamu dapat mendownload Canva Mod Apk.

Mengenal Tentang Canva Mod Apk

Mengenal Tentang Canva Mod Apk

Canva Mod Apk merupak aplikasi versi modifikasi dari aplikasi Canva Original. Canva original di developeri oleh perusahaan Canva yang merilis aplikasi ini.

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2013 oleh developernya dengan alasan sengaja untuk merilis ini sebagai aplikasi yang simpel untuk dapat digunakan. Canva dirilis sebagai aplikasi yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan karena kemudahan nya dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Canva Mod Apk ini dibuat oleh pihak ketiga demi memenuhi keinginan dari para pengguna aplikasi original karena fitur yang terbatas. Para pengguna dari aplikasi memilih menggunakan Canva Mod Apk karena kemudahan dalam menggunakannya. Pemula maupun professional menggunakan aplikasi ini sebagai media editor untuk dapat langsung membagikannya melalui media sosial.

Selain kemudahan dalam menggunakan nya, aplikasi ini memiliki fitur – fitur yang dapat memanjakan para pengguna nya. Pada Canva Mod Apk ini terdapat fitur – fitur yang semula berbayar menjadi fitur – fitur yang gratis. Hal tersebut membuat aplikasi versi modifikasi ini banyak digemari oleh para pengguna nya.

Fitur – Fitur Pada Canva Mod Apk

Fitur - Fitur Pada Canva Mod Apk

Fitur – fitur yang terdapat pada aplikasi Canva versi modifikasi ini hampir sama dengan aplikasi Canva versi original. Hanya memiliki perbedaan yaitu pada Canva versi modifikasi ini memiliki kelebihan jika fitur – fitur unggulan nya dapat di akses dengan gratis.

Sementara pada aplikasi Canva versi original jika pengguna ingin menggunakan fitur unggulan harus membayar. Tetapi dalam Canva versi Original terdapat pula fitur – fitur yang gratis yang dapat digunakan. Berikut kami bahas fitur – fitur unggulan yang terdapat pada Canva Mod Apk

1. Premium Unlocked

Fitur unggulan pertama yang terdapat pada Canva Mod Apk yaitu fitur premium unlocked, fitur ini merupakan fitur yang dapat memberikan kamu akses kebebasan dalam menggunakan semua fitur.

Fitur ini memberikan kamu kebebasan dalam berkereativitas. Seperti memilih template desain sesuai kreativitas kamu, dan kamu juga diberikan kebebasan dalam memilih kanvas premium. Dan dalam menggunakan jenis font kamu juga dapat mengkreasikan nya sendiri.

Fitur tersebut membuat para pengguna memilih untuk menggunakan Canva versi modifikasi dibandingkan versi original yang harus membayar. Fitur tersebut juga memberikan para pengguna nya ruang untuk berimajinasi untuk menciptakan kreativitas yang mereka inginkan.

2. All Elements Unlocked

Salah satu fitur unggulan lainnya yaitu dimana kamu dapat menggunakan fitur ini untuk dapat memberikan gaya tersendiri dalam hasil karyamu. Fitur all elements unlocked ini berfungsi untuk para pengguna dalam menggunakan seluruh fitur dari premium kanvas.

Di dalam fitur ini terdapat desain QR yang dapat kamu gunakan dalam karya seni mu. Dan juga terdapat berbagai gaya dari Icon dan Font yang dapat membuat hasil karya mu menjadi lebih cantik dari yang lain.

Fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan juga yang dapat membuat para pengguna menjadi lebih terpikat dalam menggunakannya. Karena pada aplikasi versi modifikasi ini pengguna tidak perlu membayar jika ingin menggunakan fitur tersebut.

3. Menghapus Watermark

Menghapus Watermark merupakan salah satu fitur unggulan yang dapat dinikmati oleh para pengguna Canva Mod Apk. Karena pada umumnya jarang aplikasi editing sejenis dengan canva dapat memberikan fitur Menghapus watermark.

Baca Juga  Newpipe Mod Apk Github Download Versi Terbaru 2022 (Update)

Sekalipun ada aplikasi yang memberikan fitur menghapus watermark, fitur itu dapat di akses jika pengguna nya membayar untuk fitur tersebut. Fitur Menghapus Watermark ini berfungsi untuk menghapus watermark yang ada pada hasil dari karya yang telah dibuat.

Fitur ini menjadi unggulan juga karena pada dasarnya watermark akan menggangu keindahan dari karya yang telah dibuat. Hal itu dapat membuat para pengguna sedikit terganggu jika terdapat watermark di dalam karya yang mereka buat. Karena itulah fitur ini menjadi fitur yang sangat disenangi oleh para pengguna nya.

4. Bebas Iklan (No Ads)

Fitur selanjutnya yang menjadi fitur unggulan yaitu fitur bebas iklan yang terdapat pada aplikasi Canva Mod Apk. Fitur ini menjadi fitur unggulan karena jika para pengguna sedang menggunakan aplikasi ini dan terdapat iklan maka akan menggangu kenyamanan pengguna.

Hal ini juga dapat membuat suasana hati dalam membuat karya tersebut menjadi sedikit kesal. Karena jika terdapat iklan secara terus menerus dapat membuat para pengguna meninggalkan aplikasi tersebut.

Karena itulah Canva Mod Apk hadir sebagai solusi bagi para pengguna aplikasi desain grafis untuk dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna. Jika para pengguna sudah nyaman dengan aplikasi tersebut maka mereka akan menggunakannya secara terus menerus.

5. Tersedia Ribuan Template

Fitur Unggulan selanjutnya yaitu fitur yang dapat membuat kalian menjadi semakin nyaman dalam menggunakan Canva Mod Apk. Fitur tersebut adalah Tersedia Ribuan Template yang membuat kamu dapat berimajinasi lagi dalam membuat karya.

Karena dengan banyaknya template yang tersedia kamu dapat mencurahkan imajinasi yang dimiliki ke dalam template tersebut. Imajinasi tersebut dapat menjadi sebuah karya yang dapat dinikmati dengan indah. Berikut adalah template yang tersedia :

  • Template Pamflet
  • Template Poster
  • Template Logo
  • Template Kartu
  • Template Undangan
  • Template Brosur
  • Template Video
  • Template Walpaper Desktop
  • Template Buletin
  • Template Postingan Instagram
  • Template Animasi pada Sosial Media, dan lain – lain

6. Banyak Elemen Tersedia

Fitur selanjutnya yang menjadi unggulan bagi aplikasi Canva Mod Apk yaitu adalah fitur Banyak Elemen Tersedia. salah satu fitur unggulan ini dapat kalian gunakan pada aplikasi Canva versi Modifikasi secara gratis, tanpa harus membayar. Fitur ini juga terdapat pada kategori elemen seperti bingkai, gradien, stiker, dan terdapat elemen lainnya.

Terdapat elemen musik latar belakang yang dapat kalian gunakan jika kalian menyukai fitur tersebut. Dan juga terdapat elemen jenis – jenis font yang dapat kamu kreasikan di dalam karya yang kamu buat. Dan masih banyak elemen – elemen yang dapat kalian gunakan secara gratis untuk membuat karya mu menjadi lebih indah ketika dihasilkan.

Baca Juga  Woo Live Mod Apk (Akses Semua Room Gratis) Versi Terbaru 2022

Perbandingan Canva Original Dengan Canva Mod Apk

Perbandingan Canva Original Dengan Canva Mod Apk

Terdapat banyak sekali perbandingan – perbandingan di dalam aplikasi Canva versi original maupun Canva versi Modifikasi. Salah satu perbandingan nya yaitu terdapat fitur – fitur yang menjadi pembeda dari kedua aplikasi tersebut. Berikut adalah perbandingan dari kedua aplikasi tersebut.

Canva Original Canva Mod Apk
Terdapat Watermark Tidak Terdapat Watermark
Terdapat Pembelian Dalam Aplikasi Tidak Terdapat Pembelian Dalam Aplikasi
Fitur Terkunci (Berbayar) Semua Fitur Termasuk Premium Terbuka (Gratis)
Terdapat Iklan Tidak Terdapat Iklan

Download Canva Mod Apk

Cara Download Canva Mod Apk

Bagi Kalian yang ingin menikmati semua fitur dari aplikasi Canva secara gratis kamu dapat mendownload nya pada link yang telah kami sediakan dibawah ini. Perlu di ingat aplikasi ini merupakan aplikasi versi modifikasi dari versi original nya. Silahkan Klik pada link yang telah kami sediakan.

Nama Aplikasi Canva Mod Apk
Ukuran File 23 MB
Developer Canva
Link Download Klik Disini

Cara Menginstall Aplikasi Canva Mod Apk

Bagi kalian yang telah mendownload aplikasi Canva Mod Apk dari link yang telah kami sediakan, aplikasi ini dapat di install secara manual. Dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi dari pihak ketiga.

Bagi para pengguna aplikasi Canva Original disarankan untuk menguninstall aplikasi Canva Original jika ingin meninstall Canva versi modifikasi. Hal tersebut agar aplikasi dapat terinstall dengan sempurna. Berikut adalah petunjuk dalam melakukan penginstallan aplikasi :

  1. Pastikan kamu telah mendownload filenya dari link yang telah kami sediakan dan terdownload secara sempurna.
  2. Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Canva yang sebelumnya terinstall pada smartphone kamu atau device kamu.
  3. Langkah selanjutnya kamu dapat membuka pengaturan pada smartphone kamu, lalu masuk pada Privacy / Security.
  4. Langkah selanjutnya kamu dapat mengklik bagian “Sumber Tidak Dikenal” agar kamu dapat menginstall aplikasi dari luar playstore ataupun appstore.
  5. Setelah mengklik bagian tersebut, kamu bisa langsung membuka file dari Canva Mod Apk yang telah terdownload secara sempurna.
  6. Kemudian kamu dapat mengklik tombol install, dan tunggu sampai aplikasi terinstall dengan sempurna.
  7. Setelah aplikasi terinstall dengan sempurna kamu sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Artikel diatas adalah artikel yang membahas mengenai aplikasi Canva Mod Apk yang dapat kamu gunakan dengan berbagai fitur yang tersedia. Semoga artikel diatas dapat memberikan infromasi yang berguna bagi para pembaca sekalian. Terimakasih sudah mengunjungi situs kami, dan silahkan nikmati artikel lainnya.

Originally posted 2023-02-13 15:33:09.