Eatventure Mod Apk (Uang dan Gems Tak Terbatas) Terbaru 2022

Zulu.idEatventure Mod Apk merupakan permainan bagi kamu yang suka dengan genre simulator. Apalagi kalau kamu suka dengan tema makanan game ini cocok buat kamu mainkan.

Jika kamu punya jiwa seorang wirausahawan yang tinggi, maka game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. karena kamu bisa membuka usaha dari awal yang kecil hingga nanti bisa besar.

Dengan tampilan game yang seru itu membuat banyak orang terutama gamers menyukai game Eatventure Mod Apk ini. Bagaimana dengan permainanya dan apa saja fitur keunggulan dari game Eatventure Mod Apk ini?

Oleh sebab itu mari ikuti artikel yang kami tulis ini. Karena disini membahas permainan Eatventure Mod Apk secara lengkap dan detail.

Apa itu Eatventure Mod Apk?

Apa itu Eatventure Mod Apk

Eatventure Mod Apk merupakan game versi modifikasi dari game original, yang bisa membuat kita mendapatkan kemudahan memainkanya. Selain itu kita akan mendapatkan fitur premium tanpa pembayaran apapun dengan versi ini.

Fitur fitur tambahan ini membuat kamu suka karena bisa menikmati fitur premium. karena di versi original kamu harus mengeluarkan biaya untuk memikmati fitur tersebut. Oleh sebab itu kamu tidak perlu mengeluarkan sepeser uang agar bisa menikmatinya.

Permainan ini mengangkat tema simulasi dan kamu akan di berikan peran sebagai pengusaha makanan. Kamu akan memulai usaha street food dan kamu harus memulainya dari awal sampai toko kamu menjadi besar.

Semakin lama bermain, kamu akan mendapatkan peningkatan di dalam usaha kamu. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan koin dan berlian dan itu bisa jadi modal upgrade di usaha yang sedang kamu jalani.

Namun untuk melakuan hal tersebut tidak segampang yang kamu pikirkan, karena kamu perlu meningkatkan peralatan masak kamu dan kamu harus banyak mempekerjakan orang.

Dan untuk melakukan hal tersebut kamu di wajibkan mengeluarkan coin dan berlian yang jumlahnya tidak sedikit. Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan koin dan berlian ataupun top up karena di Eatventure Mod Apk.

Baca Juga  Booty Calls Mod Apk (Unlimited Money) Download Terbaru 2023

Ini kamu bisa mendapatkan koin dan berlian yang jumlahnya banyak. Dan pasti banyak fitur yang bisa kamu nikmati dari game tersebut.

Top up ini merupakan aktivitas yang akan menguras dompet kamu jika tidak dilakukan dengan hati-hati. Jika kamu memainkan versi asli permainan, kamu akan dikenakan biaya.

Tapi tidak dengan Eatventure Mod Apk karena ada fitur yang bisa kamu gunakan tanpa harus menambahkannya. Nah buat kamu yang ingin mendapatkan aplikasi game Eatventure Mod Apk ini perlu mengetahui semua fitur luar biasa yang dimiliki game tersebut.

Apalagi di versi mod ini fitur-fitur di dalamnya akan sedikit berbeda dan lebih lengkap kenapa. Ada baiknya untuk melihat informasi lengkap untuk kamu semua.

Apa Saja Fitur Unggulan Dari Game Eatventure Mod Apk?

Apa Saja Fitur Unggulan Dari Game Eatventure Mod Apk

Pasti kamu udah penasaran sama apa saja sih fitur unggulan dari game Eatventure Mod Apk ini. Oleh karena itu, maka di bawah ini sudah kami jelaskan mengenai beberapa fitur di dalamnya.

Bagi kamu yang mau mendapatkan game Eatventure Mod Apk maka kamu harus tau terlebih dulu fitur unggulan dari game ini . Dalam versi modifikasi ini fitur di dalamnya akan sedikit berbeda dan lebih lengkap lagi. Oleh karena itu maka ada baiknya kamu mengetahu informasi lenhkpanya di bawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang akan kamu temukan di Eatventure Mod Apk adalah unlimited money dan diamonds,  itulah alasan utama mengapa banyak orang ingin mendapatkan aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan top up karena Anda bisa mendapatkan koin atau uang game gratis.

Dan saat kamu membuka permainan Eatventure, jumlah koinnya sudah mencapai 999.999 dan kamu bisa menggunakannya secara bebas untuk mendapatkan item basic di dalam game.

2. Unlimited Diamond

Selain koin lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah item diamond, dan di versi ini kamu bisa mendapatkan fitur Eatventure Mod Apk Unlimited Diamonds yang siap digunakan agar akun kamu penuh dengan diamond, jadi sekarang kamu bisa membeli item apa saja uang ada di dalamnya secara gratis.

Baca Juga  Brain Out Mod Apk Unlimited Tips dan Keys Versi Terbaru 2022

3. Tanpa Iklan

Saat memainkan game ini tidak perlu khawatir nantinya saat menggunakannya akan melihat iklan yang mengganggu fokus kamu dalam bermain, seperti halnya dengan Eatventure Mod Apk tanpa iklan sehingga semua iklan di dalam game hilang.

Dengan begitu kamu tidak akan terganggu saat menggunakan game lagi sehingga Anda dapat fokus bermain game dan membuat toko makanan jalanan semakin besar.

4. Maksimum Level

Seringkali ketika Anda meng-upgrade item, lokasi atau karakter, menghabiskan banyak uang dan juga memakan waktu lama. Bahkan lebih berguna untuk memikirkan perbaikan yang telah dilakukan. Namun dengan game modded ini, kamu juga tidak akan membutuhkan banyak waktu dan uang.

Dengan fitur ini saja, kamu dapat dengan cepat dan langsung meningkatkan apa pun ke level maksimal. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan uang di awal permainan untuk meningkatkan stan kamu ke level berikutnya.

5. Tanpa Root

Masuk ke game seperti di atas sering kali memerlukan tindakan khusus di ponsel agar berfungsi. Beginilah cara root bekerja dan mengaktifkan fitur. Namun kamu tidak perlu repot melakukannya dengan Eatventure Mod Apk ini. Berkat aplikasi ini, Anda dapat memainkan dan memiliki ponsel Android Anda tanpa root.

Dengan cara ini, kamu tidak perlu khawatir bahwa ponsel kamu berfungsi dengan baik dengan rooting. Cukup unduh dan mainkan menggunakan tautan di artikel ini.

6. Membuat Pesanan Cepat

Pada game aslinya, kamu harus mengupgrade alat untuk menyiapkan makanan cepat saji dengan cepat, tetapi saat menggunakan Apk Mod Eatventure ini,

jika kamu melakukannya secara langsung dan hanya memiliki satu karyawan, kamu dapat membuat makanan dengan cepat untuk melayani banyak pembeli.

Namun dengan Eatventure Mod Apk ini, kamu tidak perlu repot untuk mengupgrade alat masak kamu untuk memenuhi permintaan. Bahkan, kamu dapat melakukannya hanya dengan satu karyawan.

Sekarang kamu tahu bahwa game ini memiliki beberapa fitur hebat dan kami yakin sekarang kamu ingin memiliki file aplikasi di smartphone kamu, jadi baca ulasan ini sampai akhir dan kamu akan tahu di mana mendapatkan aplikasinya.

Perbedaan Eatventure Mod Apk Dengan Versi Originalnya

Perbedaan Eatventure Mod Apk Dengan Versi Originalnya

Sebagai game dengan hasil modifikasi, pasti berbeda dari versi aslinya. Perbedaan ini akan menarik minat kamu karena pasti akan nyaman bagi kamu saat bermain. Perbedaan sebagai berikut.

Baca Juga  Special Forces Group 2 Mod Apk Unlimited Health dan Ammo
Mod Apk Versi Original
Kamu akan mendapatkan uang yang banyak dan juga tidak bisa habis Uang yang kamu dapatkan sedikit dan akan habis apabila dipakai
Kamu juga mendapatkan diamond yang sangat banyak. Kamu tidak akan mendapat diamond sama sekali karena mahal dan harus membelinya.
Tidak ada iklan dalam jenis apapun yang akan muncul. Akan ada iklan yang muncul setiap saat
Membuat makanan dengan sangat cepat hanya dengan satu pegawai. Membuat makanan cepat jika banyak pegawainya

 

Cara Download Eatventure Mod Apk

Cara Download Eatventure Mod Apk

Jika kamu sangat tertarik dan ingin mengunduh dengan cepat, kamu dapat mengklik tautan pada tabel di bawah ini. Setelah itu, kamu dapat menginstal dan mulai bermain.

Namun sebelum itu, kamu harus memastikan bahwa spesifikasi ponsel tersebut kompatibel dengan spesifikasi gamenya. Karena kalu tidak memenuhi syarat syarat, kamu tidak bisa memainkanya.

Deskripsi Keterangan
Nama APK Eatventure Mod Apk
Versi APK 0.26.1
Ukuran APK 86 MB
Pengembang  Lessmore UG
OS Android  Android 5.1 ke atas
Download Disini

Cara Instal Aplikasi

Cara Instal Aplikasi

Kamu harus mengunduh aplikasi dari tautan di atas dan menginstalnya secara manual. Karena aplikasi ini tidak terpasang secara otomatis seperti Google Play Store.

Cara pemasangannya juga sedikit berbeda dari biasanya. Tapi jangan khawatir, jika kamu bingung, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami lakukan di bawah ini.

  1. Pertama, buka pengaturan lalu pilih menu Keamanan & Privasi.
  2. Selanjutnya, centang bidang Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan.
  3. Jika sudah, buka aplikasi file manager dan masuk ke folder download tempat Eatventure Mod Apk berada.
  4. Kemudian klik tombol install agar proses instalasi akan segera berlangsung.
  5. Kemudian tunggu aplikasi untuk menginstal dengan benar.
  6. Setelah selesai, klik OK dan Anda dapat langsung meluncurkan game.
  7. selesai.

 

Apakah Eatventure Mod Berbahaya?

Apakah Eatventure Mod Berbahaya

Saat memainkan Eatventure Mod ini, Kamu tidak perlu membuat akun game karena game ini dapat dimainkan secara offline, kamu tidak akan menghadapi batasan akun atau lainnya, sehingga kamu dapat bermain dengan nyaman dan aman.

Kamu juga dapat memainkan game ini secara gratis untuk mendapatkan semua fitur premium, sehingga kamu akan mendapatkan banyak manfaat saat memainkan game ini, jadi tunggu apa lagi, mainkan gamenya langsung di perangkat kamu.

Penutup

Nah, hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan kepada kamu tentang mengunduh Eatventure Mod Apk unlimited money 2022. Kemudian Anda bisa mendapatkan file aplikasi dengan cepat tanpa repot, Terima kasih.

Originally posted 2023-02-22 17:32:28.